Kamis, 05 September 2019

CARA RESET POLA VIVO V15 VIA MIRACLE CRACK V.282 100% BERHASIL

assalamu'alaikum wr wb

selamat datang bosku..pada kesempatan yg mulia ini saya mas zaki,akan berbagi pengalaman servis hp

tentang cara mengatasi hp vivo V15 yg terkunci sandi,pola..
di hp vivo V15 ini sudah mempunyai fitur new security yg mana jika di hard reset via recovery pasti akan kembali/harus memasukan kata sandi juga buat mereset nya..



jadi pada intinya harus memakai alat bantu seperti laptop/komputer

lalu apa saja yg perlu di siapkan?
bahan-bahan flashing hp nya apa aja?

mungkin dari teman2 terlintas pertanyaan itu,

oke bosku,sebener nya sangat mudah dan sederhana cara exsekusi dan bahan2 flashingnya..
1. siapkan sebuah komputer/laptop
2. dan siapkan sebuah kabel data
3. jaringan internet

bro..bro..gmana klo saya g punya komputer,,?

peranyaan ini sempat mampir di chat WhatSsap saya..
bisa bosku,silahkan pake/sewa komputer warnet..

jadi pada intinya bukan hanya teknisi hp yg senior,teknisi pemula pasti bisa,buat yg masih pelajar,tukang ngarit pun bisa asal kita mau berusaha dan belajar

oke bosku sudah tidak sabar rasanya,mari kita mulai cara exsekusinya
silahkan download software miracle crack versi 282 di bawah ini:

1. MIRACLE CRACK V. 282

2.USB DRIVER MEDIATEK



OIYA bosku buat yg mau donasi pulsa bisa kirim ke nomer 087 824 181 508

silahkan download kedua bahan di atas
lalu extrak,simpan dalam satu folder biar nanti saat exsekusi  gampang..
buat mengexsekusinya silahkan simak vidio tutorialnya di bawah ini:


                       
silahkan simak,dan pelajari dulu,jika sudah berasa paham baru exsekusi,,
bro..broo saya udah tonton vidionya tapi saya g paham tentang mengendalikan komputer/laptop
solusinya gmna ni bro?
hp vivio V15 saya terkunci mau di serahin  ke konter tukang servis jauh dari tempat ni,,
sebelumnya juga ada chat WhatSsAp masuk dengan pertanyaan seperti itu..
oke bosku jangan khawatir dan gelisah abang  selalu ada untukmu..he,,hee

buat kawan-kawan yg awam dengan komputer/laptop
disini saya siap bantu flashing online,via software teamviwer yg berguna pengendali komputer jarak jauh..yg softwarenya bisa di download di link di bawah ini:

1. SOFTWARE TEAMVIWER



Silahkan download dan instal di komputer bosku..
lalu kirimkan poto ID dan PASSWORD nya buat saya login...
mungkin sekian dari saya,,
terimakasih bosku
wassalamu'alaikum wr wb





2 komentar:

  1. Bg,itu caranya harus di warnet yy bg??

    BalasHapus
  2. Zaki Flasher: Cara Reset Pola Vivo V15 Via Miracle Crack V.282 100% Berhasil >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Zaki Flasher: Cara Reset Pola Vivo V15 Via Miracle Crack V.282 100% Berhasil >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Zaki Flasher: Cara Reset Pola Vivo V15 Via Miracle Crack V.282 100% Berhasil >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK L3

    BalasHapus